Rabu, 23 Oktober 2013

Kenalan Yuk !

4


Helo.......
Selamat datang di blog dan tulisan pertama gue.
Siapa sih gue !?
Okey,  gue kenalin diri gue dulu biar nggak pada penasaran siapa gue sebenernya.
Sebenarnya aku adalah...............................................
*lebay dulu biar kaya monster di film power rangers turbo taun 2003-an.. :v
Sebenernya gue itu cowok kurus kecil nggak punya prestasi akademik yang memuaskan udah gitu keturunan  janda. *upsssss
Janda itu jawa sunda ya. Inget jawa sunda  !

Oh iya gue juga nggak ganteng, sebenernya ganteng sih.. :v
cuma gue kehilangan ganteng ketika mantan gue yang terakhir, sebut aja namanya "keripik coklat" punya cowo baru yang dia bilang kaka ganteng. Dari situ kegantengan gue serasa mulai luntur, kek celana jeans yang dicuci pake pemutih, mata juga mulai sering hujan, rambut mulai makin brekele. :')
 *sorry malah curhat sebelum waktunya, balik ke bio gue   !! :v
Gue lahir di pulau jawa, tepatnya jawa tengah atau kalau orang jawa barat bilang jawa koek, entah sampe sekarang gue nggak tau menau apa makna dari kata "koek" itu..  :D
atau lu pada tau apa arti "koek" itu ?
kalo tau silahkan mention ke twitter gue @adeqyuw apa arti "koek" itu. :p
(modus, padahal gue butuh follower biar jadi seleb twitt yang kalo tiap malem minggu bakal bilang "selamat malam minggu para jomblo ngenes" )

jumat 06-05-94 kalo diambil angka belakangnya aja jadi 654
hari dan angka cantik dimana gue lahir di dunia yang indah untuk dikmati ini. :)
yeahh gue dilahirkan secara normal tanpa proses operasi sesar.    :o
 *Nggak kebayang ibu gue sakitnya kayak apa pas ngelahirin gue ke dunia ini :')
 thanks mom :* tepuk tangan dong buat perjuangan ibu gue.. :p
 inget !!!!  operasi sesar yang gue maksud bukan di operasi sama sesar yang tukang joget diacara tipi itu yak :v
o iya tulisan "operasi sesar" bener kan ya ?
Karna gue pernah nyakitin ibu gue pas ngelahirin gue ke dunia ini, gue berusaha nggak akan nyakitin cewek. Cukup pas gue lahir aja gue nyakitin kaum hawa. :') *statement ini mulai gue jalanin awal tahun 2013. Pembuktiannya gue nggak pernah bohongin pacar gue yang sekarang udah jadi 'mantan'.

Lanjut, di lahirkan dengan berat sekitar 3,4kg dan tinggi sekitar 47cm gue dikasih nama Ade Nuri Dermawan.
Kenapa senyum ? kayak nama cewek ?
Terserah lu !!!
Yang penting gue orangnya imut & ganteng  *menurut gue sih gitu
, tapi biar orang lain yang nilai deh. Dan pasti mereka bakal bilang, ih Ade Nuri kurus banget.   :')
Di blog ini, gue mau berbagi cerita apa aja yang  pernah gue alamin, supaya kelak ada yang tau kalo ada cowok bernama Ade Nuri Dermawan pernah merasakan canda tawa pahit getirnya hidup di dunia.  :)
karna gue gatau kapan umur gue berakhir, maka blog ini akan jadi kenang-kenangan abadi dari gue.. :')
*SAIK gak tuh yang gue bilang. B-)

Nama : Ade Nuri Dermawan
Jenis Kelamin : Di gambar boleh nggak ?
TTL : 06-Mei-1994
Bintang : Taurus
Warna Favorit : Merah, Abu-abu, Biru, Hijau muda.
Pacar/Gebetan : Gosok Disini 
Agama : Muslim
Moto Hidup : Hidup luar biasa di Dunia yang biasa-biasa saja.
Cita-Cita : Buat Allah senyum, Ortu senyum, Kamu senyum, Gue senyum dan 'DUIT' terus mengalir. *nah lo masalah duit terus mengalir ini yang bikin bingung.
Makanan Favorit : Baso Tusuk *makannya pas suasana dingin sambil suap-suapan sama gebetan/pacar. hmmmmmmmm
Minuman Favorit : Semua minuman yang ada rasanya, asal jangan rasa nyesek ya, apalagi nyesek banget, jangan.
Sabun : Apapun sabunnya yang penting bisa dipake C**I.... Tuh kan ngeres,  buat CUCI maksud gue, yap CUCI badan. :v
Shampo : Asalakan cocok buat rambut kering. *biasanya sih shampo kucing.
Minyak Wangi : Axe Brown Chocolate.
Tempat Gentayangan : Botani square, Elos Plaza, Bogor Trade Mall, DETOS, Margo City, Plasa Cibubur, Cibubur Junction, PGC, Mesjid Agung jonggol, Alun-alun jonggol.
Prestasi : juara 1 puisi SD sekecamatan, 5 besar waktu SD sampe lulus (ya peringkat 5 tepatnya, nggak bisa naek nggak bisa turun), pernah ikut Lomba pidato Bahasa  Sunda tingkat jawabarat wakil kab.bogor waktu SMA, tapi nggak menang gara-gara lupa naskah :p
Pernah jadi : Vokalis band di THE CHUNGRINGS sampe saat ini, pernah menjabat sebagai anggota OSIS SMA Periode 2010 dan 2011, menjabat jadi ketua pramuka dibangku SMA.

Nih gue kasih dokumentasi Balita gue.


Yang ini adalah Ade Nuri Dermawan saat memasuki tahap merayap.
lu pikir cuma tentara aja yang suka latihan merayap ?? gue juga latihan cara merayap yang baik dan benar dulu !!!
ada lagi nih dibawah..

















Nah yang dibawah ini gue baru bisa buat duduk, manis ?? imut ?? putih ?? ganteng ?? yaiyalah, karna gue lebih baik dari kaka ganteng. :v





Selamat Ulang Tahun Ade Nuri Dermawan yang ke tiga !!!!!!
ulang tahun ketiga di kebon raya bogor dan emak gue masih kayak yuni shara (barusan temen gue yang bilang, kalo emak gue emang mirip yuni shara) !!!!!!!!
i love you mom emmmuach kecup manja            :*




















*Sekarangpun gue masih gajauh beda sama waktu gue balita dan waktu kecil, bedanya cuma warna kulit dan berat badan.......

 ini dia penampakan gue sekarang !


 


















Enggak, bukan. Maksud gue yang ini.................................











  sumpah ini foto Ade Nuri Dermawan yang bisa di cek keasliannya...

4 komentar:

  1. weeesss.. ada yg masih sakit hati nih :3
    20% ngomongin mantan :v wkwkkkwk
    tenang gaan, kata afgan juga "Jodoh Pasti Bertemu".. :D
    oia, btw contrast fotonya ngga ke banyaka tuh gan? wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan ngomongin abang gue si afgan deh
      justru kalo contrastnya high malah item fotonyaaa.. -,-
      susah emang kalo udah terlahir ganteng. mau high or low tetep ganteng.. :))

      Hapus
  2. salam kenal bang dari gue , gue ni dari pontianak kalimantan barat, jgn lupa main ke blog ane juga ya
    priangga.web.id/2014/04/berbagi-pengalaman-di-acara-sosialisasi-penggunaan-wifi-id.html

    BalasHapus
  3. Selamat Sore Ade,

    Saya kesulitan mencari email anda, jadi saya menghubungi anda melalui komen ini.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat gencar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa rumah dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

    Saat ini saya membutuhkan bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Kami sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

    BalasHapus